Selasa, 24 November 2015

Melancong ke Cilacap

Halooo this post was so superb trowback!
Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman melancong kita ke Cilacap beberapa bulan lalu. Yep, udah lama banget rasanya jadi anak 'kurang dolan'. Setelah melewati semester 6 yang maha dahsyat akhirnya kami serombongan pergi main ke Cilacap. Tujuan wisata kami kali ini adalah Teluk Penyu dan Nusa Kambangan.

Perjalanan dari Jogja ke Cilacap memang cukup memakan waktu kira-kira 6 jam, dan aku nggak bisa tidur :( Oh iya, kita kesana ber 14 naik elf yang memang udah include supir.

Kita berangkat dari jogja jam 11 malam, dan akhirnya sampai di Cilacap menjelang subuh. Destinasi pertama kami  teluk penyu. Sampai disana masih sepi banget, dan tiba-tiba keluar hasrat untuk defekasi (re: boker) padahal waktu itu masih gelap dang nggak ada kamar mandi umum yang udah buka. Akhirnya aku sama temenku yang kebetulan pengen poop juga (sebut saja Lita) bergegas ke pemukiman warga setempat untuk meminta bantuan *ehh nebeng kamar mandi maksudnya. Dan akhirnya kami tiba di musholla yang kebetulan ada kamar mandinya. Fyuhh beruntungnyaa
Setelah itu (tanpa mandi) kita langsung te teluk buat menikmati indahnya sunrise. 







abaikan muka belom mandi saya

Habis itu kita langsung lanjut ke Pulau Nusa Kambangan, hmmm untuk selanjutnya bisa dilihat dari foto-fotonya aja yaa :D


ini perjalanan kami menuju Nusa Kambangan


yakk berikutnya foto-foto kami di pantai






Dan selanjutnya ini beberapa foto di Benteng Pendem







 Kayyyy I missed Holiday aready!

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon