Minggu, 14 Desember 2014

Capek?

Capek? iya. Agak merasa capek dengan seseorang. Capek karena orang itu nggak peka dan berasa tanpa dosa. Wait, ini bukan masalah cinta. Ini masalah yang lain.
Kadang ngerasa bete sesaat dengan kedaan ini, tapi kali ini mungkin udah mencapai klimaks. Hey youu... Am I your servant? Mungkin saat itu aku merasa biasa saja dan menjalani setiap prosesnya dengan ikhlas. Tapi kali ini rasanya sudah mencapai titik terjenuh. Ya, aku capek memikirkan hal ini, seakan ini semua tanggungjawabku seorang. Aku harus gimana? padahal masih banyak hal penting lainnya yang jauh lebih layak untuk aku pusingkan.
Ya, karakter orang memang beda-beda tapi kadang memang ada saatnya kita merasa sangat jenuh dengan orang itu. Orang yang sangat pandai sekali berbicara itu :)
Sorry, postingan ini berisi curhatan doang (postingan yang lain kebanyakan memang gitu sih :p)
Aku cuma merasa lebih tenang aja saat nulis. rasanya tiap huruf yang aku tekan di keyboard dan bersuara itulah bikin hati jadi lebih tenang :)
Soooo.... perjalananmu masih panjang nak, harus tetap punya prinsip, dan jangan menyerah dengan keadaan begitu saja ;)


Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon