Minggu, 16 November 2014

Musim Hujan

gambar dari sini

Hai! lama banget nggak update, berasa manusia sibuk. Yup, memang lagi begitu keadaannya. rasanya semester ini capek sekali dengan kegiatan-kegiatan diluar kuliah. Tapi ya, memang semuanya ini harus dijalani :) Badai PASTI berlalu. Tergantung gimana kita memaknai badai itu seperti apa. Kalau dinilai dari segi positifnya sih sebenarnya "badai" itu saat-saat krusial dan berat, tapi nantinya kita sendiri bisa belajar dari itu. Walaupun dalam menjalani sebuah proses kita cenderung ngeluh dan berasa "udah lah, nyerah aja. nggak ada guna". Tapi aku sendiri saat ini lagi belajar buat menempa mental biar nggak gampang jatuh dan 'mutung' (baca: nyerah) saat menghadapi pencobaan kecil.
Well, lihat judul dan gambar diatas sih mungkin agak bingung juga gimana korelasinya sama isi postingan ini. Dan ngepas banget ini lagi mulai musim hujan . I just want to feel 'the rain', and It's not about just getting wet.
Dalem banget lah ini. hahaha
Musim hujan terkadang memang ngingetin ke masa lalu, bikin suasana galau, dan lain sebagainya.
Ya, memang sih, kadang-kadang kita keinget masa lalu, kadang inget saat bisa senyum, saat sedih, rasa nyesel. lagi belajar aja sih buat memfilter kenangan. Kenangan itu dibuat emang untuk dikenang, tapi kamu juga harus milih kenangan mana yang paling cocok buat di inget dan menjadikan kita makin dewasa lagi. Karna kenangan adalah sesuatu yang sudah berlalu dan akan sulit jika kita memaksa membuat kenangan itu terjadi kembali, atau memaksa untuk diubah. Ini diluar porsi kita :)
So kalau ditanya "Kenangan itu penting nggak sih?" aku akan jawab: Yes, It's.

Ngomong-ngomong udah memasuki akhir tahun gini  pasti deh keinget apa yang sudah dilakukan selama ini, keinget kalau bentar lagi UAS, keinget kalau bentar lagi Natal, liburan, pulang kampung, bertemu masa lalu *eh . hmm aku suka bulan-bulan ini :)

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon