Minggu, 19 Oktober 2014

Postingan Minggu Pagi

Heiho bloggah! lama sekali nggak posting disini hehehe. Yup, ini masih dalam masa Ujian tengah Semester. Uahhh smester ini berasa cepat sekali berlalu. Rasanya udah pengen cepet selesai aja, padahal masih banyak tugas dan kegiatan yang harus terselesaikan. Tapi nggak papa sih, mau nggak mau semua ini harus dilewati. kadang yang kita rasa berat di awal, nggak terlalu kerasa berat saat semuanya dijalani. Intinya sih, nggak boleh pesimis duluan. Jalani saja semuanya dengan senang hati :'D kalau dijalai dengan hati pasti nggak kerasa capeknya. Walaupun capek toh masih ada unsur-unsur seneng dan ikhlasnya.
Go! Fight! Fight!

btw He's cute :D * Sato Takeru
gambar dari sini 
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon