5.27.2012

Harus Sabar :)

hey!!! AKU LULUS!!!!!!!!!!!!! :D finally!
Thanks God, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa AKU LULUS SMA!!!
rasanya plong banget! but, disinilah kehidupanku dimulai. yup, masih belum dapat univ yang dipengen! Ya Tuhan....
dan tau nggak, kemarin itu pengumuman SNMPTN Undangan! dadakan banget karena pengumuman resminya katanya masih besok, eh nggak taunya... diumumin kemarin sekalian!
dan gimana hasilnya? hmmm... masih belum jalan-Nya :') aku belum diterima di PTN :)
ini dia hasilnya


 yah, inilah hasilnya :) walau bagaimanapun aku harus tetap bersyukur. karena inilah jalan Tuhan :)
it means, aku harus siap tempur di Ujian Tulisnya.
hoish!!! Ganbatte Kudasai! semangat Mon!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
doakan ya semoga dikasih yang terbaik dan keterima di Universitas yang diidam-idamkan, amin :)

4 comments:

Feel free to shout your thought, comment, and critique

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon