CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 27 Februari 2011

Desain Mading (Majalah Dinding)



hai kalian pasti tau majalah dinding kan?? haha kali ini gue mau nge-post contoh desain mading gue! eh ini sebenernya tugas Mading PKn gue waktu kelas sepuluh :D gimana menurut kalian?
ini dibuat dengan penuh perjuangan loh!
yah walaupun akhirnya nggak sempurna tapi gue seneng banget coz mading ini kita buat bareng-bareng (Aku, Anggun, Ilham, Puput Surya, Adit, Manahara, Mas Defi)
oh, I really miss that moment hiks T.T
sayang banget kita nggak sekelas lagi yah guys :( udah pada misah jurusan

2 komentar:

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon