Rabu, 02 Juli 2014

One more lesson

Hufff, rasanya memang kesel dan menjengkelkan ya, kalau lagi dekat-dekat sama orang yang sensi. ngelakuin ini salah, itu salah. 
Sebenarnya niat pengen membantu, tapi kok ya sepertinya dia seakan nggak butuh gitu. Kalau nggak bantu nanti dikira nggak perhatian lah, dan kadang malah dikata-katain. 
Hmm.. aku belajar salah satu karakter manusia lagi kali ini. Dan memang benar, kalau kita sedang berada di posisi ini mending tetap diam deh, dan biarkan orang itu kembali lagi ke "sisi baiknya" dengan sendirinya. Hmm walaupun dengan seperti itu kesannya kita jadi apatis sih. Tapi memang ada saatnya orang benar-benar nggak mau diganggu dan selalu berpikiran kalau langkah yang dia ambil itu paling benar. Well, itu udah nggak bisa diganggu gugat.Tapi bener nih, saat ini aku sedang dalam kondisi yang mengenakkan dimana sedang ada orang yang labil dan sensi banget. Njuk aku kudu piye? (artinya: Terus aku harus gimana?)
Rasanya jadi pengen mendalami ilmu psikologi deh. Seenggaknya pengen tahu gimana cara kita memposisikan diri saat menghadapi orang yang seperti itu.
Benar juga ya, makin tua dewasa, makin banyak cobaan hidup dan pelajaran yang bisa kita ambil :)
Yuk mulai berbenah diri~

Love, Monik
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon