Selasa, 03 Juni 2014

Antara panggilan hidup, impian dan fakta



Kalo ngomongin tentang masa depan, cita-cita, panggilan hidup pasti hati berasa nyess banget gitu ya.. ahh apakah hidup kita saat ini udah sesuai sama yang kita idam-idamkan? Kalau kita berkaca sama diri kita sendiri saat ini, apakah aku yang sekarang ini sudah sesuai dengan apa yang aku idam-idamkan di masa lalu? Terkadang memang kita merasa sangat idealis, aku pengen ini, aku pengen itu. Tapi terlepas dari itu semua kita malah lupa bersyukur dan mawas diri.
Berangan-angan dan bercita-cita tinggi itu nggak dilarang kok, tapi ya kita juga harus realistis dong. Contoh pengalama pribadi nih, masuk farmasi itu memang bukan passionku dari awal. Pas awal-awal kok ya rasanya berattt banget. Aduhh ini bukan cita-citaku dari awal! Terus aku harus gimana?? Give up?? Segampang itu kah?? Dengan uang yang udah terbuang selama ini? Gimana orang tuaku??
Udah gitu kita disini malah banyak ngeluh dan galau gak jelas gara-gara kebanyakan tugas.  Apa kayak gini cara kita bersyukur?
THINK!
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon