Rabu, 24 Juli 2013

Metamorfosis

Helo minna!! Ahh lama banget blog ini nggak keurus karena yang punya lagi sok sibuk dan berhiatus.
Well, udah setengah tahun nggak ngurus blog ini, dan rasanya… kangennnn ^^ inget banget dulu waktu jaman SMA hampir tiap hari bisa posting disini. Yah tapi semuanya berubah setelah Negara api menyerang *eh Yup, semuanya berubah ketika status gue berubah menjadi seekor seorang mahasiswi.

Yeah everything has changed! Gue pengen ketawa tiap kali inget dulu sering banget galau gak jelas dan bisa langsung share aja di blog ini. Kalau sekarang… entahlah, gue cenderung sering memendam semuanya sendiri *halah. Eh serius deh! Kangen banget waktu dulu bisa curhat seenaknya di blog ini, agak frontal juga. Kalo ngelihat diri gue saat ini mungkin udah beda banget kali ya, entahlah. Mungkin itulah artinya menjadi dewasa (bisa juga berarti tua)*ciee Monik.

Mungkin semakin bertambahnya usia, makin banyak juga hal yang harus dipikirin. Contoh sederhana sih, waktu nge-kost. Mau makan apa hari ini? Tugas-tugas kuliah udah selesai belom? Aduh cucian gue numpuk! Shampoo gue habis! Bensin habis, gimana caranya biar bisa bangun pagi, gimana caranya biar mood stabil, dan hal-hal lainnya yang kadang-kadang bikin kita jadi pusing sendiri, dan bikin kita jadi gampang ngeluh sama keadaan. Fiuuuhh nggak bisa dipungkiri juga sih bahwa menjadi dewasa itu susah! Gue sendiri masih dalam tahap kesitu.

Dulu waktu gue lagi bete atau punya masalah dikit, kadang-kadang langsung ngeluh dan nge-post di sos-med. Tapi sekarang gue udah sedikit-demi sedikit nge-rem hal semacam itu, biar nggak terkesan kayak anak kecil lagi hehehe

Jujur waktu nulis postingan ini, mood gue lagi berantakan banget, kayaknya banyak banget hal absurd yang lagi mengganjal pikiran gue. Yah semacam konflik batin lah *buset dah. Mungkin karena ini lagi liburan semester kali ya, jadi nggak ada yang bikin sibuk, trus jadinya gue punya cukup waktu buat mikirin hal-hal absurd semacam itu.

Tapi gue sadar, disini gue bisa juga belajar buat sabar dan menerima keadaan. Yeah, everything happen for a good reason.  Gue terus memotivasi diri biar nggak gampang ngeluh, biar selalu bersyukur untuk semua kesempatan yang Tuhan kasih.

Mungkin sekarang emang gue cenderung buat memendam semuanya. Entahlah, gue ngerasa nggak enak aja sih kadang-  kadang kalo mau curhat ke orang lain. Karna gue sendiri kadang-kadang bingung mau cerita apa, dan kadang-kadang bingung sendiri kenapa gue bisa kayak gitu *halah
 “Kamu tuh ngapain kayak gini?” paling cuma kalimat itu yang tersirat di benak gue waktu dapet sedikit cobaan. Udah deh setelah itu semua kelar mood gue langsung balik ke semula.  Hmm cuma belajar buat ngatasin diri sendiri aja sih. Soalnya kalo diri sendiri aja belum bisa diatasin, gimana gue bisa ngatasin orang lain? Ngerasa nggak berhak juga kan? (menurut gue sih)

Ahahahahah postingan gue kali ini agak undefined sih, ini semua cuma sekedar curhatan dikit lah, siapa tau nggak cuma gue aja yang mengalami hal semacam ini akakak
Duhh,, tuh kan jadi ngelantur postingannya.

Udah dulu ya, besok-besok kalo posting lagi pasti nggak kayak gini lagi kok, semoga postingan-postingan selanjutnya lebih berwarna dan penuh canda tawa ala anak muda :D

See ya!
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon