3.09.2012

I was on KaWanku #120 Magazine!!!

aaaa guess what!!!
apa, Mon?
seneng deh gue
apa sih Mon? menang undian sabun colek lagi??
Bukaaaan
Terus?
yagitu deh


akakak cukup deh basa basinya, I just wanna tell you that I was on KaWanku Magazine edisi 120!!!!!!!!
LOL hehe norak ya? well cuma pengen cerita aja sih :P
ahahehe masuk di rubrik better me. semacam sharing gitudeh tentang pengalaman-pengalaman ngadepin nervous saat ujian. yang bikin gue seneng itu karenaaa...
OMG Cody Simpson was on the cover yeay! XD lololol
ini dia


oiya, fotonya kurang jelas ya :P itu foto siluet pas lagi di Bali. anyway actually gue sebenarnya nggak kirim itu foto ke KaWanku lohh, sebenarnya waktu dapet konfirmasi bahwa cerita gue akan dimuat, gue kirim foto ini

tapi nggak tau kenapa , karena gue lama banget ngebalas email konfirmasi itu yaa jadi terpilihlah foto itu LOL aaa makasih KaWanku :D
ohh I'm sorry ya kakak-kakak redaksi, udah menyusahkan u,u
tapi makasih banget lho udah mau muat ceritaku :') {} *peluuukk

No comments:

Post a Comment

Feel free to shout your thought, comment, and critique

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon