2.09.2015

SEMESTER ENAM!

Akhirnya udah memasuki semester 6. Nggak nyangka bakalan secepet ini. Predikat “Mahasiswa Tingkat Akhir” sebentar lagi dicapai. Bersyukur banget karena bisa melalui semuanya dengan  baik sejauh ini, tapi nggak dapat dipungkiri juga banyak banget rintangan yang udah dilalui buat mencapai titik ini. Syukur kepada Tuhan atas kedua orangtua, yang menjadi sponsor utama penyemangat hidupku, juga semua orang dengan karakter yang berbeda-beda yang makin mewarnai tiap langkahku dan sedikit-demi sedikit mulai aku pahami dan juga bikin aku jadi makin lebih baik setiap harinya.
And this semester still no boyfriend, No…  ;’(  :p
Belum bisa aku banyangin semester ini bakal sesibuk apa, karena skripsi udah mulai jalan (SEMOGA LANCAR DAN DIBERI KEMUDAHAN. AMIN), dan hal lain yang jadi kesibukanku selain kuliah adalah PKM! Yup, kebetulan PKMK (Program Kreativitas Mahasiswa-bidang Kewirausahaan) kelompok kami didanai sama dikti. Hoaaa nggak tau harus komentar apa. Disisi lain agak merasa ‘hmm’ karena menyita waktu dan menambah kesibukan, namun disisi lain juga bersyukur buat kesempatan ini dan berharap semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar tentunya.
OKAY, SEMANGAT!!!!!!



4 comments:

  1. wah, jadi inget waktu aku kuliah. semester 6 semester yang super sibuk buk buk banget emang. Kalo udah lewat semuanya pasti lega banget :D

    hey, aku udah follow blog mu ya. Boleh minta follow balik? terimakasih ^_^

    www.ceritafara.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wih, syudah tingkat akhir :)
    semoga dilancarkan dan cepat lulus yaaaa :D

    ReplyDelete

Feel free to shout your thought, comment, and critique

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon