Rabu, 28 Agustus 2013

pictures, memories

helo blogah!!!! sudah lumayan lama nggak nulis disini hehe
kali ini cuma pengen share beberapa foto aja sih
ready? there we go...

 I've a new haircut and.... helo dora!!
jadi memang gue dari dulu nggak pernah ganti model potongan rambut selain gaya ala dora :D soalnya gaya dora itu udah berasa kayak comfort zone gitu buat gue *halah
beberapa temen kampus yang baru kali ini lihat rambut gue sependek ini banyak deh yang komen
"aduh mon kamu kayak emak2"
oke fine -.-



pose alay :D fiuhh sudah lama banget rasanya nggak foto monyong2 gini  :s
gue emang mantan alay kok :v 
tapi sekarang udah nggak, Puji Tuhan :)

nah ini rambut gue sebelum dipotong:

gak betah sih sebenernya punya rambut panjang, soalnya rambutnya kriwil :s




ini foto pas semester 1, menjelang praktikum, boleh dikatakan itu adalah muka stress ._.


ini beberapa foto pas main di malioboro


ini sama indong, temen deket gue. banyak yang bilang kita mirip, mungkin karna kita sering bareng kali ya,, aslinya mah beda wkwk indong lebih suka musik metal dan gue lebih suka musik dangdut *ehhhh


ini beberapa foto pas kita main, sebenernya udah lumayan lama sih ini




ini temen deket gue juga, namanya Melani atau biasanya sering dipanggil Melandes. dia orangnya gagah, gahar rawwr. dia orang jawa tapi dari kecil udah tinggal di Papua, jadi ya kalo ngomong agak logat timor gitu.




Dewi, Melandes, Me









ini mupeng atau gimana ya :| maaf ya mas patung :v


si indong mukanya kayak copet habis ngambil tas :D 







*bersambung
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon