Sabtu, 31 Agustus 2013

pictures, memories #2


I'm 19 YO now









ini kuenya dikasih saudara


dan... this was the day!


"diceburin ke kolam Paingan, badan basah kuyup, bau, tangan sama kaki pegel-pegel gara-gara ditarik"

jadi kita di Kampus III USD punya semacam kebiasaan turun-temurun: Kalo ada yang ulang tahun, maka si "yang berbahagia" tersebut dicemplungin ke Kolam yang nggak tau kenapa terkenal dengan sebutan "Kolam Paingan". Mungkin sih karena letaknya di daerah Paingan atau gimana, gue juga nggak ngerti.

jadi kayak gini nih bentukan kolamnya:

gambarnya dari sini

Gambar yang kalian lihat diatas itu pas kolamnya masih bersih, nah kalau sekarang... warna airnya udah berubah jadi ijo! hiiiii :x iya, IJO! bener-bener IJO! Kalaupun diambil sampelnya dan dibawa ke Lab. Mikrobiologi pasti akan dijumpai banyak sekali mikroba disana *tsahhh
udah gitu kata temen gue disana banyak banget kecebong dan ikan-ikan *_* wuuuu
tapi yasudahlah gue udah nggak bisa berbuat apa-apa, soalnya pas kuliah udah kelar udah dicegat dan cuma bisa pasrah nerima nasib. gue udah gak bisa berontak karna kedua kaki dan tangan gue udah dipegangin layaknya gotongin kambing. Dan menariknya itu, gue nggak langsung diceburin gitu aja, tapi dicelupin di atas permukaan kolam dulu-dengan tangan dan kaki gue yang masih dipegangin, terus habis itu badan gue di oser-oserin di tanah, celup lagi, oser-oserin lagi, baru deh eksekusinya... badan gue di pontang-pantingin dan.... byurrrrr seketika gue udah ada di dalam kolam, badan gue bener-bener tenggelam dan pas gue melek gue ngeliat ada kecebong di samping gue! O.O 
gue pun segera bangkit dan berusaha keluar dari kolam, dan temen-temen gue udah pada ngibrit ngejauh semua dengan muka puas dan cekikikan. meen... puas kan kalian? :D dan gue harus menanggung malu dilihatin anak-anak lain. hmmmmphh dan badan gue langsung gatel-gatel. Lalu pas udah mau jalan ke parkiran gue dicegat lagi sama temen-temen deket gue: Dewi 1, Dewi 2, Indong, Rina, Melan. Mereka ngasih kue.. so sweet :D dan pas udah nyampe parkiran... jeng-jeng... motor gue udah banyak rumbai-rumbai dari koran. aihhh kerjaan mereka ini pasti!!! dan mereka cuma ketawa cekikikan.
and the rule is: gue nggak boleh copot rumbai-rumbai itu sebelum nyampe kost! ohh great!
jadilah gue peserta karnaval dadakan, padahal bulan itu masih mei, belum musimnya karnaval 17-an





maluuuu :s diketawain banyak orang di jalan, tapi yasudahlah biar mereka puas :D


 ini kue dari mereka :3


di kost, pas habis mandi








inilah mereka, dari kiri: Rina, Melan (ampun posenya ,_,) ,Dewi1, Indong, Dewi 2




motorku


ini Indong yang gambarin n,n keren yaa,, dan gue disitu mirip India Girl betulan

kalo ini yang gambarin Karla :)
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon