Sabtu, 19 Mei 2012

Gue belajar banyak

udah tiga minggu aku di Jogja. and everything's going well
aku belajar banyak dari orang-orang baru yang kutemui disini. bahwa hidup itu nggak selalu mudah, bahwa kita semua terlahir di dunia ini nantinya juga akan hidup dengan cara masing-masing.
hmmm mustinya harus lebih banyak bersyukur ya :)

2 komentar:

  1. Cieee yg habis ke jogja ;) tinggal di daerah mana sih kak?

    BalasHapus
  2. haiii Patty :) iya nih hehe kk di daerah sleman sama Kulon Progo, jadi ceritanya pindah2 gitu nginepnya hehe km jogja mana dek?

    BalasHapus

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon