Rabu, 05 Oktober 2011

what?? udah mulai pemadatan UN

hei, lama ya gue nggak cerita about school's life :D
hmm what to tell, school is ... ordinary like usual, ndak ada yang spesial haha
but tau nggak sih minggu ini udah mulai pemadatan UN! emakkkkkk!!! 
mana ada jadwal pemadatan pagi!! jam 6! gosh,, bisa nggak ya gue berangkat paling nggak setengah enam dari rumah? hmm masalahnya nih ya, jam segitu angkot susah!!! masak gue suruh jalan kaki 7km?? *pingsan
kalo dianter bapak... hmm takut telat, soalnya bapak kalo naek motor beuhhhh bisa disalip kupu2!!! selowww banget!
anyway, kenapa gue nggak bawa motor sendiri? alasannya... gue nggak bisa! gue nggak lancar naek motor lebih tepatnya :D
emakkkk kapan ya gue bisa naik motor??? :(( udah segede gini juga :(
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon