Kamis, 15 September 2011

Kangen masa SMP

ihiks... gue bener-bener kangen masa-masa SMP!
I miss my old school SMPN 1 BOJA huhu bener-bener pengen balik ke masa itu :((
masa yang penuh kedamaian (halah) eh serius! If time can be repeated, gue pengen banget berlama-lama di SMP. but yaa.. that's all impossible! gue tetep harus jalani hidup gue yang sekarang :)


it was taken at 9C pas mau lulusan (yak ampun romantis banget kan aku sama Nana? :D)


this is my class


pose malu-malu -.-'  ngakak juga gue lihatnya :D

tanda tangan anak-anak sekelas


aku sama Nana pas di kelas

well, masa-masa SMP gue itu adem ayem, nggak banyak masalah, nggak kebanyakan galau, 'nyaris' sempurna deh ya :)
but now.... walah! gak usah tanya deh, semakin dewasa semakin banyak challenge yang musti gue hadepin.

oh iya inget banget, pas SMP dulu jejaring Sosial Friendster lagi booming-boomingnya,  haha harus gue akui gue sempet pernah jadi anak 4L4y juga! ihiks malu deh :$
yah gapapalah, kata orang 4L4y tuh merupakan bagian dari pendewasaan kok :) (membela diri)



pose gue 4L4Y kan??? :ngakak

oiya, pas SMP gue tuh rajin banget (beda banget sama sekarang -.-') yah, walaupun gue juga nggak pinter-pinter amat, standar lah :)
gue juga bukan seorang yang 'famous' di sekolah, gue nggak pernah yang namanya nge-gang dan ngelakuin hal-hal brutal. gue lebih dikenal sebagai Monik yang KECIL dan PENDIAM (serius! :D)
gue nggak pernah telat berangkat sekolah, maksimal jam 6.15 gue udah cabut dari rumah. Nah sekarang mah, jam 6.30-pun gue masih nyantai! -.-'
seinget gue selama 3 tahun gue itu gak berangkat sekolah cuma 2 kali! hebat kan?? :D 
hahaha

pas SMP gue juga sempet ikut Lomba Mapel Bahasa Jawa tingkat Kabupaten, dan Puji Tuhan, gue juara 3 :') seneng banget kalo keinget itu :) (bukan bermaksud sombong ya :))
dan yang paling gue inget adalahhh... I was on first rank in my School pas lulusan tahun 2009. jadi lulusan terbaik gitu :) Unbelievable! Swear! Gue juga gak nyangka, kok gue bisa ya? :') terharu (Sekali lagi, gue bukan bermaksud sombong ya :))
dan ini reward-nya: 


ini kartu Ujian gue dulu :P
yah, it's been a while ya.. udah hampir 3 tahun gue lulus dari SMP , banyak yang berubah :)
tapi satu yang enggak. apa itu???? I'm still single (baca: jomblo ngenes :P)
haha whatever lah, intinya gue posting ini karena gue lagi bener-bener kangen masa SMP

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon