Jumat, 26 Agustus 2011

Pengen Ke Pantai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nguhuhuhu, merindukan desiran ombak dan angin sepoi-sepoi (halah)
  (✿◠‿◠)(✿◠‿◠)(✿◠‿◠)



Gue pengen ke Pantai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pengen maenan pasir, keciblak-kecibluk maenan air, minum air laut (HAH?)
pokoknya lagi pengen banget ke pantai!!
pagi ini gue gak sengaja maen-maenin topi pantai yang gue beli pas di Bali dengan harga 25ribu wehehe, gue ngaca didepan cermin (iyalah, masak ngaca didepan wajan?!) dan bespose eksotis! haha nggak ding, berpose unyuu lebih tepatnya :D
Nah, gak sengaja si bapak lewat di depan kamar gue, dan mendapati anak perempuan satu-satunya (baca: gue) lagi asyik-asyik ngaca pake topi dan senyam-senyum sendiri. Beliau shocked! "Nih anak kenapa coba?"
gue pun hanya bisa nyengir dan ketawa-ketawa sendiri mirip orang sableng. Malu gue!!! Asli!!! huahaha
"Udah lama gak pake topi pantai nih pak hehehe"
Bapak gue: "Nah, ntu topi kamu pakai aja sekalian gembala-in bebek!"
DOENG!!!! masak topi unyu-unyu gitu disamain sama topinya tukang gembala bebek!?? nguhuhuhu
                      
kurang lebih beginilah muka gue pas pake topi pantai:
  HAPPY HOLIDAY !!!!!!┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon