Senin, 18 Juli 2011

Shocked!!!!

gue barusan chatting via Fb sama si Gayuh Sanjaya
. (gayuh lho ya, bukan Gayus!) 

ngahaha tiba2 dia kasih gue link ini: http://stuff.pyzam.com/toy​ s/tictacscare.swf

nah gue tanya: "Link apaan tuh?"
dianya jawab: "Game. apik pokoke"
nah langsung aja deh gue klik kanan ntu link, trus klik "Open Link in new tab"
awalnya gue kagak ngarti ntu game apaan, langsung aja gue klik "play"
ooo ternyata semacam SOS gitu. gak ada 10 detik gue main tuh game, 

tiba-tiba ada setan keluar!!!!
SYEREEEMMMM!!!! MIRIP ZOMBIE GITU!!!!ALAMAK!!!! GUE DIKERJAIN!!!! 

Jerit sekenceng-kencengnya!!! haha
si ibuk yang denger suara jeritan gue, tiba-tiba datengin gue.
"kamu kenapa???"
gue: "Ada tawon tadi buk hehe" (bo'ong abis)
aaahhh pokoknya gue shocked abisss!!!!!!

boleh tuh dicoba buat kalian yang mau ngerjain temen-temen kalian yang penakut macam gue ini hahaha
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon