Kamis, 21 Juli 2011

Main Bulbo-an yukk

> > 1. Kapan kamu bertemu dgn shbtmu?
-kapan yaa????
.
> > 2. Apa yg kmu lakukan jika sahabatmu sedang sakit?
- jenguk dongs
.
> > 3. Apa yang kamu lakukan jika sahabatmu ultah?
- gue kerjain
.
> > 4. Siapa sahabatmu yg paling lucu?
> - aku! #loh?
.
> > 5. Siapa sahabatmu yg paling gokil?
> - sahabat gue gokil semua
.
> > 6. Siapa sahabatmu yg paling cantik?
> - gue????? -.-'
.
> > 7. Siapa sahabatmu yg paling ganteng?
> - gue juga (LOH?)
.
> > 8. Siapa sahabat yg paling kamu sayang?
> - chayank mereka celalu celamanyahh #4L4Y
.
> > 9. Jika suatu saat sahabatmu ninggalin kamu?
> - gue bakalan nangis bombayy!! JANGAN TINGGALIN GUE!
.
> > 10. Jika ternyata ada sahabatmu yg menyukaimu?
> - gimana yaa... *shy
 
 
> >
> > CINTA
> > 1. Apa arti cinta menurutmu?
> - Cinta... Ce-i-en-te-aa
.
> > 2. Siapa yg memberi cinta pertama kepadamu?
> - Tuhan
.
> > 3. Siapa yg pertama x kamu cintai?
> - lupa gue
.
> > 4. Siapa yg pertama x membuatmu merasakan cinta?
> - bapak ibuk
.
> > 5. Mengapa?
> - RHS
> >
> > SUKA
> > 1. Makanan apa yang kamu suka?
> - Bebek Goreng
.
> > 2. Minuman apa yg paling kamu suka?
> - air putih
.
> > 3. Tokoh kartun apa yg kamu suka?
> - Pooh
.
> > 4. Siapa orang yang kamu suka saat ini?
> -gak ada
.
> > 5. Siapa yang sdg suka sama kamu?
> - oh banyak(percaya diri)
.
> > 6. Apa arti suka menurutmu?
> - bikin jantung gue cenat-cenut (y)
.
 
> > PACAR
> > 1. Sudah punya pacar?
> -belom
.
> > 2. Siapa namanya?
> - belom punya woy!!
.
> > 3. Mau punya pacar?
> - mau deh, satu untuk selamanya
.
> > 5. Pacar seperti apa yang kamu inginkan?
> - Baca Dasa Dharma Pramuka aja yee, noh kriteria pacar gue yang kek begitu
.
> > 6. Jika ada seseorang yang mau jadi pacarmu?
> - belom mikir sampe kesitu
.
> > 7. Kapan mau pacaran?
> - kalo gue udah siap
.
> >
> > SOMEONE
> > 1. Siapa yang sekarang ada dlm pkrn km??
> - kamuh :$
.
> > 2. Co/ce?
> - cowok aja boleh
.
> > 3. Kenapa bisa kepikiran?
> - elo belom balikin fd gue woy!!
.
> > 4. Siapa yang pernah bikin kamu deg2an?
> - hhhhhhhh banyak
.
> > 5. Siapa yang kamu anggap paling penting dalam hidupmu?
> - keluarga sm temen
.
> > 6. Siapa gebetanmu saat ini?
> - siapa yaaa??? (balik tanya)
.
> > 7. Ciri2nya?
> - berbulu (kucing gue)
.
> > 8. Kamu suka dia?
> - suka dongs!!!
.
> > 9. Jika gebetanmu suka kamu?
> - bersyukurlah
.
> > 10. Jika gebetanMu suka sahabatmu?
> - ih ikhlasin aja deh
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon