Sabtu, 09 Juli 2011

Liburan MKKB (masa kecil kurang bahagiaa)

 ini dia muka kiyuuut gue ngakakak *silahkan muntah
ini mah muka melas minta beliin es cendol ngahaha beliin cendol dong buk!


haiii ... I'm back, kali ini gue mau posting foto2 gila gue selama liburan. wekekek
oiya, gue barusan pulang liburan dari Bali loh hehe. penasaran sama cerita gue di Bali? tunggu postingan gue selanjutnya aja yah.
Well, selama liburan gue punya mainan  baru loh! apaitu??? tetoretoret..... DAKON!!! or well known as CONGKLAK!
buat kalian para cewek pasti nggak asing kan ya sama permainan ini?
hehe I enjoy playing dakonan very much! maklumlah ya masa kecil kurang bahagia nguhuhuhu :'(

penasaran gimana caranya maen congklak? mehehe gue males ngejelasin. kalo gue yang jelasin yang ada elu2 malah tambah bingung ngahaha


ini loh yang namanya congklak alias dakon

 


maen congklak sama mbak gue


muka gue kagak nahan (kagak nahan pengen jitak)
ngehehe lihat foto yang ini jadi keinget video clipnya 7icons-Playboy
gak gak gak kuat


eh gue kalah :'(


sok mikir ngahaha jelek amat noh muka

maen congklak sambil ngupil ngahaha
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon