Selasa, 14 Juni 2011

MY BIRTHDAY





Hii…
Now I wanna tell you bout my My Birthday. Actually aku mau posting ini dari kemaren, tapi belom sempet2. Masih sibuk dengan UKK bla bla bla gitulah. Ehehe sekarang aku udah 17 tahun loh! *alamak udah tua juga ye.
Hmmm you know, My Sweet Seventeen Birthday was very… AWESOME, WONDERFUL, AMAZING, UNBELIEVABLE, SUREPRISING!!!!!!!!!!!!!!! Ehehe langsung aja yak aku certain lengkapnya. Cekidot!
27 Mei malem aku galau banget! Gatau deh ya, rasanya gimana gitu. Malem itu aku nangis merenungi perjalanan hidupku selama ini. Ah astaga! So touching! Udah 16 tahun hidup didunia ini, but ngerasa masih belum nemuin “Siapa diriku yang sesungguhnya?” apa kalian juga pernah ngerasa galau kek aku gitu guys? Huhu rasanya gak karuan banget! Yang menjadi bahan renungan malam itu: “AKU BELUM DEWASA” kalau dilihat dari umur emang sih ya aku udah cukup ‘matang’ but you know? Aku sama sekali nggak dewasa! Dilihat dari fisik-pun tidak mendukung (hiks) katanya mukaku masih kayak anak esde! Oh Gosh! Haha dan you know.. kelakuanku masih kayak anak kecil, cengeng, manja (little bit), pokoknya jauh banget dari kata “DEWASA” :’( 
 
Dan aku pun nangis sampai hampir tengah malem. Huaa so touching sumpah!!
Menjelang pukul 00, aku pun keluar kamar dan menuju balkon. Aku pengen make a wish pas tepat tanggal 28 Mei pukul 00. Brrr… dingin banget tauk! But suasananya romantis banget! Banyak bintang! *_*
Dan finally…… pukul 00!!! I started to Pray and make a wish. There were so many wishes I have made on that nite. Hehe then I looked at the sky, smiled to all stars and said (almost whispering) “Happy Birthday Monika….” Then I sang a song from Ten 2 five: Happy Birthday. (tapi enggak berani keras-keras, takut bangunin tetangga hehe)
Fiuhh yeah, aku udah 17 tahun! 17 tahun woy!!!!! banyak orang bilang 17 tahun itu menunjukkan usia kedewasaan. Tapi aku nggak setuju sama pernyataan itu. Why?? Oh c’mon look at me! Doesn’t look like 17 YO girl! Haha dan akupun mulai galau lagi. Aku nggak tidur sampai jam 2-an. You know apa yang aku lakuin? Aku cuma duduk sambil bengong-bengong gak jelas di balkon. Lebih parahnya aku Cuma pake celana pendek! Dingin banget you know!! Haha nekat abis ya.. tapi udahlah, aku nggak peduli! Haha akhirnya jam 3-an aku masuk kamar then started to sleep karena paginya harus sekolah!! Fiuhh aku takut ntar pas berangkat sekolah temen-temen aku pada pangling ngeliat mataku bengkak plus sembab gara-gara nangis semalaman. O.O
ZZzzzZZZ….. zzzZZZZ (ini ceritanya akulagi tidur :P)
Suddenly………
Bahhh… ini badan gue kok rasanya pegel amat ye.. mana gak bisa digerakin lagi!!! Apa gue mimpi ketiban Kingkong ya? Ahhh… aku pun ngulet dan melek pelan-pelan. Astaga!!!!!!!!!!!!!!!! ADA KINGKONG DI KAMAR GUE!!!!!!!!! Shocked!!!! Ternyata aku enggak mimpi!!! Kingkong itu bener-bener ada! Dia dudukin gue!! Sambil meringis! 
 
Ahh wait, mana mungkin ada Kingkong dirumah gue*ngucek2 mata*
OALAH!!!!!!!!!!!!! ADIK GUE TERNYATA!!!! Hahahaha habis mirip kingkong tuh dia! Si gendut! Hahaha rese banget ih dia pake acara dudukin aku segala. Nggak ngerasa apa kalo kelebihan berat badan? Hahaha
Met Ulang Tahun, Mbak…” he said.
Gue: “…..” (masih nggak connect, maklumlah barusan bangun tidur)
Dan si Kingkong (Eh salah, adek akumaksudnya) pun meringis lagi :D
Gue: “Jam piro ki?” (artinya: “jam berapa nih?”)
Adek gue: “Jam 4. ”
Hah? Aku cuma tidur sejam dong? Ckck akhirnya dengan sangat menyesal akupun bangun dan langsung ke toilet (kebelet pipis)
Si adek ngajakin gowes bareng, tapi akunya males. Gak tau kenapa pagi itu aku bad mood banget!
Abis itu aku nonton spongebob bentar. Waktu barusan nyalain TV bapak sama ibu datengin aku ngucapin selamat ulang tahun. Huaa!! Adegan yang ini so touching banget! Aku aja sampai nangis waktu salaman sama mereka. Walau bagaimanapun aku ngerasa “nothing” banget dihadapan mereka. Aku belum bisa bahagiain mereka, aku sering buat mereka kesel. Aku belom bisa jadi dewasa, aku selalu ngecewain mereka. Hmm perasaanku campur aduk banget waktu itu! T.T
Aku masih keinget kata-kata bapak : “Kamu udah 17 nduk, harus bisa jaga diri. Tentukan sendiri masa depanmu. Hati-hati dalam berteman, yang rajin ibadahnya, rukun sama adekmu. Rukun juga sama pacar (What??? Pacar??? Yang bener aja??? :D) Terus yang terakhir, Kapan kamu bisa naik motor??!! Udah 17 tahun lho, ntar bapak buatin SIM” 
 
Hehe :’) bikin mewek deh kata-kata bapak tadi. You know? Mata bapak berkaca-kaca pas bilang itu hiks :’) Dan pesen yang terakhir tadi sebenarnya bikin aku pengen ngakak ahahaha. Anyway bener juga sih kata bapak -.-‘ hehehe payah ya gue? Lha mau gimana coba? Aku aja lupa gimana caranya naik motor :D hahaha si bapak ada-ada aja deh.
Pesen dari ibu: “tambah gedhe ya kamu nduk, jangan nakal, jangan suka males, rajin ibadah. Ibu sering marah-marah sama kamu tuh karena ibu peduli sama kamu. Inget, kamu bukan anak kecil lagi lho ya. Kapan kamu bisa marut kelapa? Haha”
Swear bikin mewek kata-kata ibu tadi. Pesen yang terakhir bikin ngakak juga hehe dari dulu emang aku paling nggak bisa kalo disuruh marut kelapa! Bikin pegel tauk! U,u
Habis itu sekitar jam setengah 7-an aku berangkat ke sekolah naek angkot (mau naik apalagi coba -.-‘ mosok mau jalan kaki theol dong kakiku)
Sampe di sekolah….
Taraa!!! Waktu sampai di depan TU gue-pun dicegat sama si Anggun “Happy Birthday Monik!!!!” kita-pun bercipika-cipiki terus tiba2 si anggun nonjok pipi gue! Yaelah kebiasaan deh tuh anak nyiksa gue -.-‘
Setelah berbasa-basi, gue-pun segera menuju kelas Biologi. There were some of my classmate congratulating me. Whooaa so happy! But actually aku agak badmood. Nggak tau deh kenapa aaa galau!
Anyway hari itu adalah hari terakhir KBM karena hari senin.nya udah mulai UKK. Hmm hari ulang tahunku keknya biasa-biasa aja deh nggak ada yang special. Padahal orang-orang sering bilang “Sweet Seventeen” but kayaknya nggak ada yang sweet buatku. Malah yang ada “Bitter Seventeen” -.-
Waktu si Kristin Tanya : “Gimana mon rasanya jadi cewek 17 tahun?”
Hmmm I just answered: “Nothing Special…” dengan senyum yang agak dipaksakan :/ “Entar jadi les dirumahku kan?”
Kristin: “Ntar lesnya dirumahku Mon”
Gue: “Ohh” (Muka Melas, padahal dalam hati dongkol banget!!!!!!) 
 
DAMN!!! Gue kesel banget sumpah!!!!! :@ padahal udah dari kemaren gue ngerencanaiin mau ngerayain Ultah gue dirumah waktu les! Tapi apa?????!!!!! SHIT!!! Gue bete banget sumpah! Bete se-bete-bete-nya!!!!!!! Bete tingkat dewa!!!
Langsung deh aku sms ibu:
Acara ntar siang nggak jadi bu, lesnya dirumah Kristin”
Terus ibu balas:
Berarti ibu gak jadi pesen makanan?”
Aku:
Ndak usah”
Aaa gue bete!!!!!!!
Rasanya gue pengen banget nangis! Pengen banget teriak-teriak di tengah lapangan sekolah!!! (Eh tapi gak jadi ding, malu. Ntar dikira gue orang epilepsi yang kehabisan obat depresan -.-)
GUE BETE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pulang sekolah….
Aku langsung kerumah Kristin buat ikut les sama Mas Lekong (kita panggil dia mas Lekong karena hmm…. Dia emang little bit feminine gitulah :P)
Selama les gue gak bisa konsen babar blas! Gatau deh, gue masih bete aja lesnya nggak jadi dirumah gue ckck dan you know gak sih??? Selama les gue dicuekin mulu!!! Aih bete!!!!
Sepulang les gue langsung mandi (tumbenan gue mandi :P halah) abis itu gue mau tidur, kepala gue rasanya berat banget dan perut gue… uh nyeri banget gara-gara telat makan. Habis mandi gue rebahan dikamar bapak-ibu. Rasanya damai banget atmosphere di kamar ortu gue, walaupun sebenarnya gue masih bete banget gara-gara gak jadi ngerayain ulang tahun sama temen-temen.  Gue pun mulai nangis hikshikshiks T.T ntar jam 6 gue tiup lilin sendiri aja deh dikamar. Pokoknya nggak boleh ada yang ganggu gue!! Bodo amat ntar gue nyanyi lagu “Selamat Ulang Tahun” sendiri, make a wish sendiri, potong kue sendiri, makan kue sendiri, terus nangis di pojokan (Mirip orang sinting ye -.-‘) ahhh pokoknya gue bete banget!!! Dan akhirnya tanpa sadar gue pun terlelap. zzzzZZZZZzzz
Tiba-tiba ada yang menggoncang-goncang badan gue. Si ibuk ternyata!
Bangun, udah sore! Ada Yuni tuh!”
“…….” Nyawa gue belum ngumpul. “Hah???? Yuni??” kaget. gue langsung bangun. Ouch!!! Kepala gue sakit banget sumpah! Bisalah gue kan punya penyakit darah rendah, jadinya sering pusing habis bangun tidur.
Kok badanmu panas, nduk?” ibu said.
Ndak tau nih buk, pusing.” Gue pun rebahan lagi.
Lah, kepriye to bocah. Temenmu mbok ditemuin dulu sana”
Gue: *sigh* “iya deh”

Di ruang tamu…
Eh Yuni.. sendirian aja nih?”
Yuni: “iya nih. Mon aku mau pinjem LKS bahasa Jawamu. Mau ku foto copy, soalnya LKSku dibawa Deva”
Aku: “Oke, eh tapi LKSku gak lengkap ig. Gimana?”
Yuni: “Gapapa, anterin aku fotocopy yuk”
Aku:”oke, aku ganti celana dulu ya” 
 
Akhirnya gue sam Yuni pun pergi ke tempat Foto Copy dideket rumahku, eh tapi sialnya mesin fotocopy disitu rusak. Finally kita pergi ke toko lain yang jaraknya hmmm lumayan jauh dari rumahku. Si Yuni pake ngebut-ngebut segala lagi! Gue kan takut!!! U,u 
 
Eh buset nunggu foto copy-annya lama banget!!! Yang mau di copy lumayan banyak juga sih.
Gue pun menunggu dengan bosan. Udah jam setengah 6 sore. Hmm tapi kok nggak selesai-selesai ya foto copy-nya. Padahal rencananya kan jam 6 ntar gue mau tiup lilin. Hh bosan juga lama-lama nungguinnya.
Eh yun, ntar ikut tiup lilin dirumahku yok. Kebetulan aku belom tiup lilin nih.”
Yuni: “Oke Mon”
Gue: “sipp. Eh yun, perutku kok sakit banget ya?”
Yuni: “Belom makan ya kamu Mon?”
Gue: “Udah kok. Keknya aku kebelet nih yun ckck”
Yuni: “Waduh, tahan dulu Mon”
Gue: “Ouchh… keknya udah di ujung tanduk nih Yun! Aku pengen boker!! Tau gak sih, aku udah 4 hari nggak boker!”
Yuni: “Hah??? Gilak!!!! Apa gak sembelit tuh Mon?”
Gue: “tauk deh, apa aku ngantongin batu aja ya?”
Yuni: *melongo
Akhirnya foto copy-nya selesai. Kita pun balik kerumah (kerumah gue). Di perjalanan pulang gue ngerasa ngantuk banget. Akhirnya gue memutuskan untuk merem hehe can you imagine? Gue mbonceng motor sambil tidur! Haha gak tau juga yak, itu salah satu kebiasaan aneh gue :P
Tiba-tiba Yuni teriak-teriak: “Mon!!!”
Gue kaget banget lah! Untung gue gak latah ya hehe. Duh mana mata gue gak bisa melek! Waduh apa motornya nabrak tiang listrik ya? Yuni kok teriak-teriak gitu?! (Eh buset deh hipotesis gue serem banget yak :D) ternyata enggak!!!! Kita kebablasan!!!!! Yuni lupa sama gang rumah gue! Ckck langsunglah gue mencak-mencak,”AAAAAduh makkk!!! Kok iso sih? Puter balik!!!!!! Berhentiii!!!!!!!!!!!!!!!”
Mon!!!!! kita udah jauh dari gang rumahmu nih, ada jalan pintas gak?”
Gue: “eh iya ada kok, itu gang didepan itu masuk. Kita bisa lewat situ. Yuni!!!! Kamu gila!!! Ngagetin orang tidur aja! Uhhhh!!!!”
Yuni: “Hah?? Kamu tidur mon???? gilak!!!!!!” *shocked.
Gue: “Iya. Hehehe” jadilah kita ngakak bareng-bareng.
Finally kita nyampe rumah. Masih ngakak juga keinget kejadian barusan. Hahaha kok bisa
Sih si Yuni lupa gang rumah gue? Haha padahal udah kesekian kalinya loh dia main kerumah gue. Haha
Oh iya!!! Gue kan kebelet!!! Gue pun segera lari menuju pintu depan. Tadinya gue pengen langsung lewat pintu belakang (biar cepet nyampe WC), tapi gak jadi karena gue harus mempersilahkan Yuni masuk ke ruang tamu dulu. (gue kan Tuan Rumah yang baik. Halah) 
 
Lah? Pintunya dikunci!!!!! Langsung deh gue ketok2 sambil teriak: “Bukkkk!!!!!! Bukain pintu !!!!! cepett!!!! Kebelet nih!!!!” ahaha gak tau malu ya gue, semoga aja gak ada tetangga yang denger. :p
Pintu pun dibuka dan…. TARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
TERNYATA ADA KRISTIN, NINING, KAMAL, AGUSTAF!!!!!!!!! MEREKA BAWA KUE TART SAMBIL MEMASANG WAJAH SUMRINGAH KARENA BERHASIL NGERJAIN GUE!!!!!!!!!!!!!
YAELAH GUE DIKERJAIN TERNYATA!!!!!!!!!!!!
All of them: “Surprise!!!!”
Gue: *Mewek* “KENAPA NGGAK BILANG-BILANG KALO MAU DATENG!!!!???”
Mereka cuma cengar-cengir gak jelas. Dan gue-pun bengong karena masih shocked!!
Kita sengaja ngacak-ngacak rencanamu Mon! hahaha sebenarnya kamu pengen ngerayain tadi siang kan waktu les? Haha kita sengaja bikin kamu jengkel Mon” Kristin said.
haha sumpah mukamu melas banget Mon tadi hahaha” Nining said
Gue: “hhhh kalian nyebelinnn!!!!! Wah jangan-jangan kejadian nge-bablasin motor barusan juga sengaja buat ngerjain aku nih??”

Yuni: “hehehe iya Mon. soalnya motor-motor mereka (motornya Kamal sama Nining) dititipin dirumah pakdhe-mu. Aku takut kalo lewat gang depan ntar kamu lihat motor mereka hehe makanya aku bablasin deh tadi”
Gue: “Grrrrrrrr”
Gue pun melotot kearah Kamal sama Agustaf.
Hehehe kita nggak ikut-ikutan lho Mon. Eh, lilinnya ditiup cepetan keburu meleleh…” kata Kamal yang sedaritadi megangin kue Tart. Eh kue tartnya warnanya pink!!!!! Tau aja sih kalo gue lagi melankolis hahaha. Gue pun make a wish sebentar dan langsung meniup Lilin berbentuk angka satu sama tujuh itu.

AAAA sumpah gue masih shocked!! Gak nyangka kalo mereka bakalan dateng! Dan masih gregetan gara-gara dikerjain! Ckck
Gue: “Eh, aku masih punya tart 1 lagi loh! Sekalian yuk aku mau tiup lilin lagi bareng kalian”

Gue pun ke meja makan buat ngambil kue tartnya. Kue tart yang gue pesen warnanya ungu. Awalnya si ibu complain: “Kok ungu sih nduk? Ungu kan warna janda” yeah, whatever yang penting gue bukan janda. Gue Cuma: High Quality Jomblo! Hahaha. Waktu gue lagi nyiapin kue tart yang kedua, gue baru nyadar… astaga, bukannya gue dari tadi kebelet pengen poop ya???!! Haha gue pun segera meluncur ke kamar mandi. Huff but anehnya itu poop (whoops) gak keluar2! Aneh banget kan? Haha apa mungkin gara-gara gue shock barusan ya? Hahaha whatever lah..

Habis itu acara dilanjutin dengan tiup lilin part II. Hehe kali ini aku make a wish-nya agak lamaan. Wanna know apa yang aku doain waktu itu? Ssst rahasia! Hehe
Eh sholat dulu yuk” Agustaf said.
Gue: “Oh, sholat di musholla deket sini wae kan?”

Akhirnya kita pun jalan sama-sama menuju musholla deket rumah. Sepanjang jalan kita ngakak-ngakak bareng hehe sampe malu deh dilihat tetangga.
Aku, Yuni, sama Kristin Cuma nungguin diluar musholla. Yeah, kita bertiga Kristiani hehe

Habis itu kita balik kerumah. Acara kita lanjutin dengan makan bersama. Yeah, walaupun Cuma makan seadanya. Ya habis, mereka pada nggak bilang kalau mau dateng! Padahal tadinya si ibuk mau pesen makanan dari luar, tapi yasudahlah. Kan ada wise word: “Makan nggak makan yang penting kumpul sambil makan” (loh? Hahaha)

Dan akhirnya… acara pun dilanjutkan dengan…. Huah!!! Kacau banget sumpah!! Kita saling colek-colekan pake buttercream! (Nining yang mulai duluan nih)

Muka gue parah!!!!!! Udah mirip badut ancol kali ye? Haha gue pun cuma bisa pasrah menerima perlakuan mereka. Uluh!!! Jayuz banget sumpah!

Setelah menyadari bahwa muka kita belepotan dan buruk rupa, kita pun mandi bareng (whoops jangan nge-think dulu) kita cuma cuci muka kok hehe susah banget ngilangin buttercream-nya! Yaikzz so sticky !

Akhirnya setelah muka kami bersih mereka berlima (Yuni, Kristin, Nining, Kamal, Agustaf) pun pamitan.

Masing-masing dari mereka ngucapin happy birthday ke gue dan saling cipika-cipiki (kecuali Kamal sama Agustaf. Masak iya kita mau cipika-cipiki?? Bisa-bisa gue digantung pacar mereka masing-masing!!! Aaaa tidaaaakkk!!!! Hahahag)
Sory ya Mon, udah bikin kamu kesel. Hehe jangan pernah bilang : ‘Nothing special’ karena setiap hari adalah special” Kristin said.
Gue: “Hehe iya, makasih ya aku seneng banget. Mau pulang sekarang nih? Mbok tidur sini wae”
Dan yeah, merekapun pulang. God, I’m so happy today. Makasih banget Guys!!!! I LOVE YOU FULL!!!!!!!!!!

Fiuh… akhirnya gue masuk kamar sambil senyam-senyum sendiri. Dan… tara!!!! Ada kado gedhe banget di bawah selimut gue!! Dibungkus pake kertas kado bergambar Pooh!!! U,u lucu banget. Gue penasaran isinya apa, langsung aja deh gue buka. Yaelah berantakan banget!!!!!! Banyak Koran-nya! You know gak sih isinya apa??? Boneka Winnie The Pooh!!!!!!! Sama bandana lucu warna pink!!! Uaaa thanks guys!

Oh iya ada 5 amplop di juga di dalemnya. Wah gue langsung nge-think nih jangan-jangan isinya duit! Hahaha. E bukan!!! Isinya surat ucapan dari mereka masing-masing. Langsung deh gua baca satu-satu. Bikin mewek!!! T.T so touching! Haha lebay, eh tapi beneran kok!!

Gue jadi mewek hikshiks. God, mereka baik banget! Aku nggak nyangka bisa punya sahabat seperti mereka. T.T

malem itu gue nangis, bukan karena galau. Tapi gara-gara gue terharu punya sahabat seperti mereka hiks.
I’m so HAPPY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Oiya, ada juga beberapa ucapan dari beberapa orang. Baik via fb, sms, sama twitter.

Beberapa sms dari temen-temen sama sodara gue:
Dari Billa:
m.o.n.i.c.a
saengil chukka hamnida….
Epi birthday……. Semoga apa yang kamu inginkan tercapai yaa? Maaf nggak bisa ngasih apa-apa hiks
Thank you billa :*
Dari Mbak Antin (Mbak gue yang paling gila):
Happy Birthday yang ke 17, semoga sukses dan keinginanmu tercapai. Amin. Tuhan Yesus berkati..
Thanks mbakk :D
Dari Anggun:
Monika Meita Astutisari :D haha Happy Sweet Seventeen sayaaang, sehat selalu, diberkati Tuhan, dan dapet yang terbaik soal yang itu tu :P janjinya Es Krim lho Mon sama aku hahaha GBU mon :*
(Yaelah nih anak, sajak kapan nama gue ganti?? :@ ahahaha Thanks Anggun. Well, kamu doain aku biar cepet dapet jodoh?? Haha iya deh amiiiin :D)

Dari Dinda:
Happy birthday sistaa :D semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter + cantik n saying keluarga. Semoga jadi yang terbaik lagi n sukses selalu ya… GBU
P.S: semoga cepet jadian sama si ‘tuuuuuuut’ (Gue sensor yah :D too vulgar!) hehe Piss
Thanks Dinda :*

Dari Sabrina:
Happy birthday monik
Happy birthday monik
Happy birthday 2x
Happy birthday monik
Wuah.. udaa 17th o..
Mogamoga::
+manis
+pinter
+cepet dapet cowok
+rajin ibadah.na
+sayang ma ortu
+sayang ma tmend2 especially AKU :D
+New Moon sahabat selamanyaa!!!
Amin :D
Pokoknya py bornday sistaa wish you ol de bezt
#jo lali maem-maeme xp

Huaaaa thanks Naaa :*

Dari Kak Monica Petra:
When God created day and nite
Evening and morning
Earth and Seas
He Know It was good
N when God create you
He knows you’re the blessing 4 everyone around you
Happy Birthday

Thanks kakak :*

Dari Deva:
Happy Birthday munichku sayang ^^
Mga yg baik2 n yg terbaikbuat km :*
Inget, makan dulu baru maen :P
Lavt you,
Mga ga pending n isms wkwkwk

Thanks Deva :* tau aja sih kalo gue suka makan gak teratur :D

Dari Arisna, my pen pall:
Mon…
Happy birthday :*
Cie yg sweetseventeen nie..
Panjang umur ya Mon
Sehat selalu.
Makin disayang sama temen, keluarga, .. :P
Wish you all the best deh…

Thanks Aris :*

Ohya ada juga beberapa yang ngucapin met ultah fi fb
hbd nyet :)

best wishes 4 u

GBU n JLU
Koekoeh Era
Met ultah buat meita...mudah2an panjang umur, tambah pinter, tambah cantik, tambah sayang sama bapak, ibu jg adik
 
Floriberta Novia Dinda Shafira
happy sweet seventeen my best friend Monika Meitasari Astuti. wish you all the best GBU
 
Belqiez Chimbuel Ciimiuwmiuw
.ha a a. . Si nok ultaah tha?! Simbok ngga inget iwg. . :o
.happy birthday ea nok,:)
.w.u.a.t.b;)
 
Nabila Sii BilbulsElf
Epi b.day temonku sayank, unyu unyu :* tmbh baik + pinter yap :)
 
Indriie Hasstutii
Happy momon..
Tmbh pnter+cantik+taat sm Tuhan n ortu ya..
tmbh yg baik" dah..
W.uadb
 
Dewi Caiiank Papach
mbakcantik ultah tow skrg?hhe met ultah ya mb .. wish u all the best . GBU :-))
 
Zella Cahyandaru
mon mon sayaaaaang, happy birthday! :D
sukses ya! amin :)
#sweet17, tp kok isih sak upil wae koe mon? Hehe



Ada juga yang ngucapin via twitter:
dari Kak Angel:
@angelinaaprilla @monikameitasari happy bday dek:) Jesus Bless you
dari Annida:
@monikameitasari happy birthdaay monikaaa wyatb yaa :D
(Annida tuh Ultahnya bareng aku lohh :D)

dan sebenarnya masih banyak lagi yang belom gue cantumin.
Hmm ntar postingannya kebanyakan.
Yang jelas gue bersyukur banget buat MY Sweet Seventeen :D

surprise!!!!





tart-nya pink!!! u,u love it
angka 1-nya kebalik :D


ajegile, umur gue 1717 :D























buruk rupa





pasrah gue -.-'











mewek



kadonya gedhe banget yakk


ini surat-surat dari temen-temen gue xoxo

berantakan isinya -,-

tarra!!!! isinya Pooh!!! Si kuning tak bercelana!! xoxo
bandana-nya imut kan? :D

-end-
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon