Jumat, 01 Juli 2011

I got my identity card!!!!!


Hola Blogger!!!!!!!! tau nggak sih, gue barusan dapet KaTePe!! hehehe
yea, I got My identity card!
huks2, udah tua juga nih gue. awalnya gue sempet dongkol juga, KaTePe gue kok nggak jadi-jadi?? padahal gue udah ngajuin surat pengajuan KTP ini sebulan yang lalu. bayangin aja, gue udah datengin rumah pak eRTe, pak eRWe, Pak Kepala Desa juga.
tapi mana KTP gue??? Mana pak??? *nangis2 didepan pak camat (yang ini boongan)
but finally.... tanggal 27062011 kemaren KaTePe gue jadi!!!!!! uhuuiii!!! *jingkrak2

nah gue shocked lihat KTP baru gue! why?? bukan karena ada data yang salah, misal nama gue: MONIKA MEITASARI ASTUTI diganti nama dengan PAINEM atau PAINAH
BUKANNN!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi karena foto gue hiks! muka gue kek anak esde!!! *mirip ondel2 sih sebenarnya

 NIH LIAT!!!!!!!!!
sumpah, gue aja takut lihatnya!! Syerem!!!!!!

 Foto gue makk!!!!



ampun dah haha, tapi gue seneng juga sih. why??? karena bentar lagi gue juga bakal dibikinin driver's license. but wait... naik motor aja gue gak lancar !!!!! ckck
huaaa (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
(╥_╥)

kalo udah punya KTP gini means gue udah tercatat sebagai Warga Negara Indonesia terunyu :P 
udah bisa 'nyontreng' dongs di Pemilu , Pilkada, sama Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) wakwakwak 
sebagai warga negara Indonesia yang baik saya janji nggak akan Golput deh!! eheheh
yah jadi gasabar pengen ikut pesta rakyat kek gitu :P

yang jelas, dengan sudah dimilikinya KTP (bahasa gue ribet) gue berharap itu bisa jadi motivasi gue supaya jadi pribadi yang lebih dewasa, bertanggung jawab dan dapat dipercaya, suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan (Dasa Dharma Pramuka dongs :P)

well, enough for now.
tunggu postingan baru lainnya yah :)


Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon