Selasa, 28 Juni 2011

4 days in Jogja

 Hei... hows my life?? fine I think.
liburan gini enaknya berpetualang sih ya, daripada menggalau gak jelas dirumah ckck. merindukan suasana sekolah :( padahal kalo lagi nggak libur pengennya libur, giliran libur eh malah pengen sekolah (haha Its normally, right? kalian pasti juga ngerasa gitu)
ohya kemaren gue ke Jogja loh, hehe walopun cuma 4 hari doang sih. tujuan utama gue ke Jogja: Benerin Laptop sama jenguk nenek. gue berangkat hari selasa (21062011) sekitar jam setengah 7. gue berangkat sama bapak. dan sampai di Jogja sekitar jam 10-an gitu lah. kita langsung menuju ke daerah Jakal (Jalan Kaliurang) buat benerin laptop. habis itu kita main-main ke UGM (Universitas Gadjah Mada) bentar. hehe cuma muter-muter bentar sih. you know, UGM is My Dream! hopefully besok gue bisa kuliah disitu.. Amin :) minta do'a kalian yah.

ehya, finally I meet Dinda loh! hehe kita ketemuan di Malioboro hari Kamis (23062011). seneng banget akhirnya bisa ketemu dan jalan-jalan bareng u,u

 gue balik hari Jum'at (24062011)
ohya, here are some pict that i've took pas perjalanan pulang. Cekidot!



pemandangan di sekitar rumah nenek




 Eh, musti lewat jembatan darurat nih. yea, you know kan di Jogja baru aja ada banjir lahar dingin because of Merapi eruption. banyak jembatan yang ambrol!


 jembatannya cuma terbuat dari anyaman bambu loh!





serem juga yah jembatan daruratnya! ohya, jembatan ini cuma bisa dilewati sama kendaraan roda dua


ini nih sungai ... (gue nggak tau namanya :P) yang sempet kena lahar dingin


see? ini gue sama bapak gue lagi nyebrang pake jembatan darurat


banyak pohon2 yang mati loh guys didaerah ini. yah, karena dahsyatnya hujan abu beberapa waktu lalu


bencana juga membawa berkah ternyata ya. see? banyak banget material dari gunung Merapi (pasir-pasir dan batu-batu) yang kalo dijual... whoooahh katanya bisa laku mahal! secara gitu yah, pasir merapi itu bagus buat bahan bangunan. (sotoy gue, tapi emang iya sih)
tadinya gue bermaksud mengeruk tuh gundukan pasir, dan gue masukin ke ransel. (lumayan kan bisa dijual? :D) tapi gue sadar kalo itu tindakan yang tidak berperi-kepasiran dan melanggar hak asasi kepasiran (ngomong apa sih gue?? *tampar pipi




di Magelang


Kantor DPR Magelang (haha kurang kerjaan ya gue)




bahhh... polusi woy!!!

pas berhenti di lampu merah

pemandangan yang gue ambil pas nyampe mana ya, lupa :P hasil jepretannya jelek yakk maklum lah kamera HP gue abal!! :P


#END#
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon