Minggu, 01 Mei 2011

Welcome back May :)

I love this Month! hehe nggak tahu kenapa ya, mungkin karena nama gue juga consist of:  'Mei' LOL
Coba deh kalo 'Mei'-nya di ilangin, pan jadinya: 'MONIKA TASARI ASTUTI'
hahaha awkward!!!! bagusan juga MONIKA MEITASARI ASTUTI, kan? hahaha I love my name!
xoxo walaupun ada juga yang ledekin nama belakang gue: ASTUTI katanya itu singkatan dari: ASLI TUKANG TIPU huuuaaaa jahat yak!! *nangis dipojokan
hmmm bulan Mei ini banyak project juga ya, ada OSN dan lain sebagainya :( so starving. But cant wait for My Sweet Seventeen in the end of this month! :D tepatnya 28 Mei ntar :D
Huaaa ya ampun makin tua aja yah gue -.- hiks hiks hiks

My wishes on this month:
Lebih taat sama Tuhan
♥Pengen lahir baru
♥Nggak punya musuh
♥Lolos seleksi OSN di Kabupaten, dan seterusnya.. Amiin
♥Nggak ngecewain ortu
♥Nice Birthday

♥♥♥♥♥♥♥♥WISH ME ALL DA BEST♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 
 WELCOME BACK MAY.......

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon