Sabtu, 29 Januari 2011

aku yang aneh

over melankolist (habis nonton bollywood)


#1




pake bandana yang kegedean dan posisi duduk-ku mirip ibuk2 yang mau nyinden LOL


rambut dikuncir mirip tanduk kambing LOL (kambing punya tanduk nggak sih?)

nyengir gajelas di depan cermin sambil pegang senter.



nah lo, apa liat liat!! mata gue bulet amat yak??






telunjuk menempel di bibir, foto diambil pas lagi mati lampu



bibir yang dimonyong-monyongin gak jelas

btw foto ini diambil pas lagi kekunci diluar rumah :D ya ampun, udah melas, ditambah monyong2 pula!!! ahaha


Hehe, here are foto2 anehku, bersiaplah meminum obat depresan!!! :D

Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon