Rabu, 22 Desember 2010

liburan yang menyenangkan di Jogja**

morning alll :)) lagi pada ngapain nih liburan gini??? hmm... have a great day yah ^^
oiya, ini aku lagi di Jogja lho, on my placebirth>>>> KULON PROGO
hehehe ada yang pernah kesana???
oiya guys, kemaren aku mampir juga ke Sendangsono. udah lama gak kesana,
kemaren pas aku sakit bapak pernah janji kalo aku sembuh ntar mau diajakin ke Sendangsono. tempatnya asyik loh, Goa Maria-nya juga indaah banget! bener-bener tempat yang nyaman dan teduh buat berdoa dan ziarah.
sayangya akses jalan bat menuju kesana sulit banget, jalannya udah rusak dan berbatu-batu gitu, but kalo udah sampe sana, wuuah!! rasa capeknya terobati, bener2 tempat yang indah buatku :))
oiya, my father beliin aku gelang rosario loh! bagus banget!!! ntar kapan-kapan aku upload dehh
hmm,,, but ini hari terakhirku di Jogja guys!
I'm gonna missin you Jogja :)
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon