Jumat, 24 Desember 2010

Kartu Natal Tertua di Dunia


Kartu Natal Terlama CardThe lithographed menimbulkan kontroversi di beberapa kalangan masyarakat Inggris Victoria saat itu diterbitkan pada tahun 1843 karena jelas memiliki anak meneguk dari gelas anggur.

Sekitar 1.000 salinan kartu dicetak tetapi hanya 10 selamat untuk zaman modern. Perpustakaan Bridwell diperoleh salinannya pada tahun 1982. Kartu ini dirancang untuk Henry Cole oleh temannya, pelukis Inggris John Calcott Horsley (1808-1882). Cole ingin kartu ucapan siap-mail karena dia terlalu sibuk untuk terlibat dalam adat tradisional Inggris menulis catatan dengan salam Natal dan Tahun Baru kepada teman dan keluarga.

Kartu pencetakan warna pra-tanggal jadi tangan berwarna. Kartu ini dibagi menjadi tiga panel dengan panel pusat menggambarkan minum anggur keluarga pada perayaan dan panel mengapit tindakan amal menggambarkan memberi makan dan pakaian orang miskin. Salam berbunyi: "A Christmas Merry dan Tahun Baru untuk Anda."
Cole, yang juga menulis dan menerbitkan buku-buku Natal, cetak kartu lebih banyak daripada yang diperlukan sehingga ia menjual kartu tambahan untuk masing-masing satu shilling. Kartu Bridwell Perpustakaan ditandatangani oleh Cole dan ditujukan kepada pemahat dari kartu, John Thompson (1785-1866).
Luas pencetakan kartu Natal komersial dimulai pada 1860-an, ketika proses pencetakan warna baru menurunkan biaya produksi dan harga. Akibatnya, kebiasaan mengirim dicetak salam Natal tersebar di seluruh Inggris. Amerika pertama tanggal kartu Natal dari sekitar 1850 dan menyerupai desain Horsley's.
# # #
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon