Kamis, 23 Desember 2010

About My Bestie :)


hi guys.. Now I wanna tell you about my bestie.
hehe tau nggak siapa dia? she is Floriberta Novia Dinda Shafira a.k.a Dinda.
awalnya aku cuma kenal dia lewat surat-suratan , kita sahabatan pena gitu hehe, asyik ya?? waktu itu masih jaman surat-suratan gitu deh, aku dapet alamat dia dari majalah bobo. :)) kita tuker2an prangko dari luar gitu, kan hobi kita sama2 filatelis! eh lama2 kita bisa akrabb banget! padahal belom pernah ketemuan lhooo :D
tapi kta sering banget curhat. rasanya plong banget kalo udah curhat sama dia :))
I Hope someday we can meet in person. Amin.
Always be my bestie, Dinda.... :) Always, All Ways
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon