Selasa, 26 Oktober 2010

Astaga, tipus itu penyakit yang paling ga enak!!! :(

Hi guys, long time no posting. Long time juga gak berangkat sekolah gara2 sakit. Yah, semua cerita saya kan bersumber dari sekolah :D
hhh, feel so lonely becoz seminggu ga berangkat sekolah! Gara-gara tipus nih! Sampe opname di puskesmas 4 hari! Ngerasain gimana di infus, ngerasain gimana makanan rumah sakit itu. Dan you know? Semuanya gak enak!!! :( Aku juga baru ngerasain dampak dari ketidakteraturan pola makanku. Dampaknya ya kayak sekarang ini! Astaga tipus-ku tinggi banget! Normalnya kan cuma dibawah 300, nah aku sampe 600-an! Ya Tuhan, bener2 gak bisa ngapa2in! Harus istirahat total. Lha wong buat bergerak dikit aja udah panas ni tubuh! Di tambah lagi aku dilarang keras makan makanan pedas + asem! HUA!! Godaan banget kan? Padahal aku paling suka makanan pedas! Gimana dong??
Help me, God... Aku pengen semuanya kembali normal. Aku pengen berangkat sekolah, kangen sama temen2 T.T
so guys, jaga selalu kesehatan kalian ya? Jangan sampe telat maem. Ntar sakit kayak aku gini. Percayalah, health is more precious than diamond!!
:)
doakan aku cepet sembuh ya teman-teman :)
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon