Sabtu, 16 Oktober 2010

Antiklimaks yang... Menyenangkan :)

Long time gak posting haha, jadi sok sibuk deh sekarang :D mmh sebenarnya ada banyak cerita nih, tapi bingung mo mulai darimana..
Oiya, UTS udah slese ni.. But hasilnya? Ya Tuhan Pasrah aja deh! Huhu dari fisika + matematika bener-bener ngajak tawur! Susahnya minta ampun!! -.- ah udahlah ga mau mikirin itu. Yang aku pikirin sekarang:
haha, kejadian di akhir UTS tadi (about "M") :D haha, lagi-lagi "M" ! :(
huh, bener-bener bikin konsentrasi terpecah. Apalagi, , , wow!! Tadi itu pertama kali aku ngomong sama dia! Kita contek-contekan pas UTS terakhir tadi (gubrakk contoh yang tidak baik, jangan ditiru ya :D ) kita kebetulan satu ruangan dan... Uh! Tadi soal UTS Biologi emang sulit banget tauk! Mapel2 sebelumnya juga sulit sih! Tapi aku ga pernah minta contek sama dia! (jaim dikit :D ) dianya juga ga pernah minta contekan ke aku.. Haha jaim juga paling! Padahal kita duduknya lumayan deket lho.. Tapi ya.. Cuma lirik2an gitu deh (haha enggak banget deh poseku kalo pas ngelirik dia :D mupeng2 gimana gitu)
trus ga tau kenapa tadi saking gak bisa ngerjainnya aku pengen banget minta contek ke dia.. But, dia just menatapku aneh gitu.. Ah padahal dari kemarin aku pengen banget minta contek sama dia (haha, maklum lah akunya ga niat bgt UTS kali ini :( )
pas waktu hampir habis, kita berdua berpandangan lagi tapi gak tau kenapa aku pengen banget panggil nama dia.. And you know what? Pas aku manggil dia, diapun panggil namaku! Bareng!!! :D dia panggil aku: "Mon..!" dengan suara yang.. umh.. Khasnya dia deh pokoknya! :D tapi kok bisa bareng ya manggilnya? Hoho, untung tadi pengawasnya ega killer, hoho..
Abis kita saling panggil, trus kita saling lempar senyum, huaha! Dapat senyum dari dia! :D trus lagi-lagi kita ngomongnya barengan: "nomer pitu!" (artinya: nomor tujuh) kok bisa sama gitu ya? Mana bareng lagi ngomongnya! Kayak paduan suara aja, biramanya sama trus temponya sama! Wkwkwk..
Trus ku jawab: "punyaku parenkim. Punyamu apa?"
dia bilang: "aku ngikut aja deh" sama senyum gitu! :) hua... Speechless! Secara ini pertama kali ngobrol sama dia bo'! Abis itu dia keluar dari ruangan, akunya masih didalam. (nunggu bel :D )

kriiing! Bel-pun berbunyi (halah sok dramatis :D ) aku keluar dari ruangan test dan disambut dengan senyuman orang itu! (Haha ge'er banget! Ya tapi masak dia senyum sama pintu di sebelahku? :D )

terkadang cowok itu cepet bikin ge'er cewek ya Gals.. :( padahal belum tentu mereka bener2 interest sama kita.

Oh.. C'mon, jangan bikin saya crazy over ya! -.- apalagi dia udah punya cewek.. :( dan you know what, kita berbeda keyakinan. So, aku ndak boleh terlalu mengharapkan dia, , ,
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon