Kamis, 16 September 2010

Masa kecil

Hhh, mati lampu lagi! Bikin males deh.. Mana dirumah cuma berdua sama adek!! Huhu, ya udah deh kita ngerumpi aja.
Kita ngomongin tentang masa kecil nih.. Hmm, coba deh bayangin waktu kita kecil dulu. Nyenengin banget ya? Hidup kayaknya damaaai banget kala itu. penuh keceriaan dan enggak banyak masalah kayak sekarang.
Pengeeen banget ya kembali ke masa kecil dulu T.T
eh, btw hewan yang namanya kelabang itu serem banget ya?!! Hi... Kaget banget tadi pas liatnya. Untung tadi langsung dimusnahin tu kelabang sama adekku! And you know what? Tiba2 kelabangnya berubah warna jadi ijo menyala! Kya!!! :O kayaknya tuh hewan mengandung fosfor ato apa gitu ya.. Hii, yang jelas aku gak mau bahas sekarang deh! Risih gitu rasanya! :| eh, udah malem nih, kayaknya musti bobok sekarang, coz besok musti berangkat sekolah buat penelitian! Ayee! GANBATE KUDASAI!!! ;)
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon