Sabtu, 21 Agustus 2010

the story of September 14th

Hmmm… sebenarnya qu bingung kenapa nulis ini. Well, apa sih sebenarnya arti dari deretan tanggal, bulan dan tahun itu buatku? Kadang-kadang aku suka nyesel sendiri deh! Ya Tuhan, hari itu pertama kalinya aku kenal dengan yang namanya, mmm sebut saja “Mr. L” (bukan inisial asli lho itu ;D) AAAAAA!!!!!!!!! Emosi bener deh klo inget tuh orang! >.<>) Gak munafik juga sih, aku emang suka dia dari kelas 2 SMP, atooo malah SD kelas 6 kali ya???

  Hmmm.. bingung juga mo mulai cerita darimana. Hmm, aku pertama kali terpesona (cieh… terpesona?) tuh waktu liat dia maen alat musik di suatu event gitu (on Christmas Eve). Keknya dari luar tuh dia keliatan lugu, lucu, sopan (padahal enggak ding), aku juga ngefans sama rambutnya yang jabrik. trus dia anak temen ortu juga sihhh. Sebegitu ngefans-nya sama dia, aku ga pernah berani nyapa dia, salaman sama dia, paling Cuma lirik-lirikan. Alhasil rasa ngefans itu cuma dipendem-pendem aja (iyalah, masak mo nyapa-nyapa sok kenal gitu? Dikira gak punya malu ntar! Aku kan pemalu ^^ hihi, bneren lho!) lagian ketemu aja jarang. Paling kalo Cuma di gereja gitu deh. Haduh, dulu beneran ngefans+kagum benget ma tu orang, kok ada ya manusia yang kek gitu? Gila dah, seumur-umur paling lama suka sama orang ya sama dia entu!!! 

Bayangin aja, dari Desember 2005-Februari 2010!!! Hampir 5 tahun kan??? (sekarang udah nggak lah!! >.<) ibarat anak kecil pasti udah bisa sekolah kan umur 5 tahun ntu? Udah TK lah seenggaknya. Tahun berganti tahun, aku masih tetep suka sama orang itu! Walopun ada 1 ato 2 orang juga sih yang bikin aku agak gimana gitu (baca:suka) tapi teteep aja suka sama orang itu! Tau deh napa!  

Emm, aku ingat waktu kelas 6 SD dulu! Waktu ada acara retret ke Sendangsono (mmm… itu tempat ziarah). Aku sama bapak, eh sama mbak-ku juga ding. Dia juga ikut pas itu (dia sama bapaknya juga keknya) waktu itu dia masih kelas 3 SMP (wou… aku sama dia selisih 3 tahun! Tua juga ya?? :P) 

nah, tambah tertarik deh sama ntu orang. Beberapa waktu lalu aku buka diary.ku waktu SD!! Disitu tertera Tanggal 1 Juli 2006, Disitu aku nulis kurang lebih: “Hari ini aku seneng banget bisa ikut retret, apalagi ada tuuuuuuuuuut *sensor (Mr. “L” I mean) haduh kalo baca itu bikin ngakak mulu deh! Bayangkan betapa alay-nya aku saat itu! Hahahaha. Hmmm, langsung ke titik permasalahan sekarang. 
 
Ceritanya gini lhooo, tanggal 14 September 2009 tuh hari yang bersejarah buatku. Why? Tau gak sih, tanggal 14 September itu pertama kali aku kontak-kontakan sama dia lewat FB!! How surprised!! Dia yang kayak mimpi buatku tiba-tiba deketin aku lewat FB!!! Nge-add duluan lagi!! Tapi itu awal kehancuran buatku! Pertamanya sih aku kaget plus seneng juga sih.. apalagi pas tanggal 15 September malem! Itu pertama kali aku dapat SMS dari dia! Dia SMS aku duluan! Dia dapet nomer hapeku dari FB palingan.. 

Dia sih kayaknya asyik orangnya. Walaupun dari awal aku udah nyadar kalo dia tuh alay banget ternyata! Tapi aku seneng banget waktu itu. Maklumlah, udah 4 tahun ngefans tanpa masa depan yang pasti akhirnya dia sendiri yang datang ngedeketin aku. Awal-awalnya aku juga ge-er banget, habisnya dia care banget! Baru berapa hari deket udah ngajak jalan bareng! Jelas aja speechless aku! Itu pertama kalinya aku deket sama cowok. Tapi ajakan itu aku tolak? Why? Dia ngajaknya ke pasar malem sih!!!! Aduh bo, aneh juga ni anak (emang!!!!!) sampai sekarang pun aku ga pernah keluar malem Cuma buat dolan! Sama cowok lagi!! Hmm, gimana ya?? Aku orangnya emang tertutup banget, bisa dibilang anak pingitan!  

Yah.. bulan demi bulan berlalu, awal tahun 2010 dia curhat kalo ada cewek yang suka sama dia. Cewek itu kayaknya demen banget ma tu orang! Nah, si Mr.L maybe ngerasa risih ato ga level sama cewek itu. Makanya dia bilang sama cewek itu kalo dia udah punya cewek, dan cewek itu AKU!!!!!!!! OMG, kaget lah aku! Walaupun ngerasa seneng, tapi aku juga kasihan sama cewek itu. Bayangin deh betapa hancurnya cewek itu!!!! Sebagai cewek aku jelas bisa rasain itu. Ya Tuhan… next, bulan Februari dia ngajakin aku jalan lagi, tepatnya tanggal 15 februari (itu pertama kali dia datang kerumahku) tujuan kita waktu itu: kampus & bank!!! Ckckck, kalo inget bikin illfeel banget deh!!! Mana ada IMB lagi! (Insiden Menambal Ban) :@ ya gitu deh, motor yang kita tumpangin ban-nya bocorrr!!! Kejadian itu menjadi awal yang buruk ,I think.  

Hari demi hari berlalu, aku inget waktu malam paskah kemarin, dia minta nomer HP sobatku (cewek) sebut aja MG. aku curiga banget waktu itu!! Nah kecurigaanku itu benar! Tanggal 24 April (hadooh.. yang diinget tanggal mulu deh!) dia datang di suatu pertemuan dengan MG!!!!!!!!!! hoah!!!!! Hancur banget aku saat itu!!! Bayangin aja kalo gebetan kita tiba-tiba deket sama sobat kita, dan kedekatan itu secara tidak langsung karena campur tangan kita!!! Bener deh!!! Rasanya hancuuuuuur bangetttt!!!!!!! Aku ngerasa dimanfaatin sama si Mr. L itu!!!! 

Buat apa dia deketin aku sampe-sampe bikin aku berharap lebih!!!!kenapa dia dari dulu kasih harapan lebih kalo akhirnya Cuma pengkhianatan kek gini? Hhh… Sampe-sampe abis kejadian itu aku nangis semalaman dan paginya waktu di sekolah aku sampe masuk UKS gara-gara saking pusingnya inget kejadian itu! Si MG juga bekali-kali SMS aku, intinya minta maaf soal kejadian waktu itu. Dan kata-kata ini masi terekam jelas di benakku : “Gak mungkin aku suka sama dia, ga mungkin aku rela ngerebut gebetanmu dan jadian sama dia” hhhh… muna banget ya, apa buktinya? Sampe sekarang kalian masih suka jalan bareng, pulang sekolah pun si MG dijempus sama Mr. L!!! kek begitu toh??? Katanya gak jadian?? Tapi ko sampe sekarang mesra-mesra terus?tiap hari Mr.L kerumah MG lagi!!! Its totally bullshitttt!!!! Well, sampe sekarang itu menjadi tanda Tanya besar! Tapi aku yakin aja kalo mereka udah jadian,lagian orang tua dari keduabelah pihak udah pada tau!! Udah mau besanan kali ya!!! Mana si Mr.L juga bilang ke temen-temennya kalo aku yang ngejar-ngejar dia!!! Please deh!!! Yang dulu deketin sapa dulu? Yang dulu SMS sapa dulu, hah!!!  

Tapi aku coba buat ambil sisi positif dari semua itu, aku jadi sadar kalo Mr. L yang selama ini aku anggap sopan, lugu, santun ternyata SALAH BESAR!!! Malah sebaliknya!!! Tuhan telah menyadarkanku kalau dia emang nggak pantas buatku!! Untung belum terlanjur terperosok! Untung kita nggak jadian!! Bayangin aja kalo kita udah jadian pasti akan sakit sekali! Melebihi sakitku saat ini. 

 Aku juga yakin Tuhan punya rencana yang indah dibalik semua ini. TERIMA KASIH TUHAN ^_^ dan sekarang kalo aku ngeliat si Mr. L lagi mamerin pacarnya yang lebih cantik itu ke teman-temannya aku hanya bisa senyum-senyum sendri. Dalam hati :“So what gitu lohhhhhh :D Whatever U say, I don’t care”
THE END
Cute Polka Dotted Rainbow Bow Tie Ribbon